DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Syarat Naik Pangkat, Personil Polresta Barelang Laksanakan Ujian Bela Diri Polri


Barelang  – LHI

Guna meningkatkan kemampuan individu, dan persiapan Ujian UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) Periode 1 Januari 2022, Personel Polresta Barelang melaksanakan kegiatan latihan Bela Diri Polri bertempat di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang. Sabtu (14/08/2021)

Pada kegiatan latihan Bela diri Polri hari ini diikuti oleh 77 Personil Polresta Barelang yang akan naik pangkat Reguler maupun pangkat pengabdian yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Sarbini, SH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK.  Mengatakan Kegiatan latihan Bela diri Polri ini bertujuan agar anggota siap dilapangan, untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengingat kembali pengetahuan beladiri yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri.


Ujian bela diri tersebut merupakan satu diantara syarat wajib yang harus di lalui anggota Polri yang akan naik pangkat dengan Tujuan untuk menyempurakan Teknik dan gerakan-gerakan anggota dalam proses bela diri Polri. Ujian Bela diri ini tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

“Sehingga jika sewaktu - waktu anggota ditugaskan dilapangan, mampu melaksanakan tugas sesuai tugas pokok Polri yaitu sebagai Pelindung, Penganyom dan Pelayan masyarakat. Selain itu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh ditengah Pandemi Covid-19.

 “Kami berharap, dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut, personel Polresta Barelang selalu siap dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19 dan semoga Wabah Covid-19 segera berakhir, serta seluruh anggota lulus pada ujian beladiri Polri dalam rangka Usulan Kenaikan Pangkat. Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor, Sidabariba, SH.(JAHOTMAN/.S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments