Fun Bike Sinergi HUT Bhayangkara 2021 Polres Rohil


Rokan Hilir--LHI

Dengan mengibarkan sebuah bendera, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIk secara resmi membuka kegiatan Fun Bike Sinergi HUT Bhayangkara 2021 Polres Rohil, Minggu (27/6/2021).

Fun Bike yang dimulai pukul 7:00 wib itu, dimulai rute dari depan mess Pemda jalan Perwira. Selanjutnya, para pesepeda menuju jalan nelayan melintasi jalan lintas pesisir Bagansiapiapi dan finish di kantor Inspektorat yang berada di kompleks perkantoran batu enam.

Acara fun bike ini tampak meriah karena ada berbagai macam jenis hadiah bagi yang beruntung mendapatkan door prize. Hadiah tersebut berupa sepeda, mesin cuci, kulkas, televisi dan lainnya.

Pembagian door prize tersebut dimulai dengan bupati mengambil sebanyak tujuh kupon dan istri bupati Sanimar mengambil lima door prize. Tujuh dan lima kupon itu sebagai tanda HUT Bhayangkara saat ini yang ke 75 tahun.

Dalam sambutannya,  Kapolres Nurhadi Ismanto mengatakan, sesuai dengan temanya fun bike sinergi ini adalah dalam rangka menuju Polri yang presisi mendukung penanganan covid19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju maju.

Oleh sebab itu lanjut Nurhadi, dalam rangka HUT ini Polres Rohil menggelar berbagai kegiatan, seperti kegiatan sosial bedah rumah, bagi-bagi sembako, bakti kesehatan pemeriksaan kandungan, dan hari ini melaksanakan fun Bike Sinergi.

"HUT Bhayangkara ini akan diakhiri 1 Juli dengan upacara peringatan hari Bhayangkara di Polres, kita akan undang bupati dan wakil bupati lagi untuk mengikuti acara itu yang akan ditutup oleh bapak presiden melalui video conference," ungkap Nurhadi.

Diusia 75 ini, Nurhadi berharap apa yang jadi tujuan negara dapat tercapai terutama penanganan covid19. Sebab hal ini merupakan tugas berat Polri karena sampai Desember 2021 vaksinasi massal 1 juta dosis harus tercapai.

"Untuk di Rokan Hilir harus tercapai sebanyak empat ribu vaksinasi sehari, sehingga kita minta bantuan bupati untuk membantu sosialisasi sampai kedesa," harapnya.

Kapolres berharap, penanganan covid19 dapat berjalan dengan baik dan meminta agar masyarakat tetap menjaga prokes supaya rantai covid19 terputus.

Ditempat yang sama, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara yang ke 75.  Bupati berharap kedepannya Polri dapat bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Rokan Hilir.

"Mari sama-sama kita membangun Rohil. Terutama kami masih baru berjalan pemerintahan nya, jadi kita ingin kabupaten ini lebih baik kedepannya," ajak Afrizal."(SYAIPUL BAHRI)*

 

Post a Comment

0 Comments