Diduga Melakukan Pungli, Polres Rohil Amankan 14 Preman


Rokan Hilir - LHI

Polres Rohil bersama jajaran nya berhasil mengamankan 14 orang preman. Diduga 14 preman tersebut telah melakukan pungutan liar (parkir) di wilayah hukum polres Rohil.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Rohil Akbp Nurhadi Ismanto Sik SH melalui kasat reskrim Akp Febriandy SH yang didampingi kabag ops  AKP Tri Budianto SH SIK M.SI dan kasubag humas Akp Juliandi SH saat dilakukan konferensi pers, Rabu (16/6/21) sore.

" Ya tadi jajaran polres Rohil berhasil mengamankan 14 preman, diduga preman yang diamankan telah melakukan pungutan liar (parkir) terhadap pengendara. Ke 14 preman tersebut berasal dari Bagansiapiapi sebanyak 5 orang dan 9 orang berasal dari Kecamatan Tanah Putih.

Selain menggamankan 14 orang preman, tim jajaran polres Rohil juga berhasil mengamankan barang bukti uang pecahan dari Rp 2000 hingga Rp 50000," ungkap Febriandy.

Preman tersebut berhasil diamankan jajaran polres karena adanya laporan dari masyarakat sehingga tim bertindak dengan cepat. Alhamdulilah, saat dilakukan pengamanan terhadap 14 preman tersebut tidak melakukan perlawanan, bahkan semuanya konsferatif terhadap petugas yang di lapangan.

Untuk tindakan lebih lanjut, ke 14 preman tersebut akan dilakukan pembinaan sehingga hal tersebut tidak terulang lagi.Operasi ini sesuai intruksi Kapolri mengenai pemberantasan premanisme, kata Kasatreskrim Febriandy."(SYAIPUL BAHRI)*

 

 

Post a Comment

0 Comments