Salah Satu Anggota DPRD Turun Ke Jalan Untuk Bagi Bagi Takjil Kepada Sejumlah Pengendara


Pangandaran LHI

Memperbanyak berbuat kebaikan di bulan Ramadhan kerap dilakukan oleh banyak orang yang menganut agam Islam, karena bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan bulan yang mendatangkan berkah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD kabupaten Pangandaran dari fraksi Golkar bersama timnya turun ke jalan untuk berbagai takjil kepada sejumlah pengendara.

Ade Ruminah, Anggota DPRD Pangandaran mengatakan, aksi bagi-bagi takjil di bulan ramadan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.Apalagi, menurutnya, bagi-bagi takjil ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan ramadan yang penuh berkah serta ampunan ini.“Alhamdulillah hari ini saya dapat membagikan takjil kepada warga Yanga kebetulan melintas di jalan raya Cibenda tepatnya depan Kantor DPD Golkar, paparnya.

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini, mereka bisa merasakan kegembiraan menyambut waktu buka puasa, kata Ade

Memang sih nilainya tidak seberapa,namun saya ingin berbagi kepada sesama, semoga dengan apa yang sudah di lakukan dapat menjadi amal Soleh, Amiin Yrb, pungkasnya.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments