DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Banjar Polda Jabar Apresiasi Cara Unik Seniman Musik Persada Desa Kujangsari dalam Sampaikan Imbauan Prokes


Banjar,LHI

Berlokasi di depan Alun-alun Langensari, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas serta Personel Lantas Polres Banjar hampiri grup musik yang tergabung dalam Persada Desa Kujangsari yang sedang menyanyikan lagu 'Ayok Pakai Maskermu' karya Satuan Lantas Polres Banjar Polda Jabar.

Seperti diketahui sebelumnya, Kapolres Banjar Polda Jabar  sempat kegiatan bersama dengan Persada tersebut dengan menggunakan kendaraan 'Maskara' dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan, grup Persada tersebut membawakan lagu secara full band.

Kapolres Banjar Polda Jabar di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan pihaknya apresiasi terhadap grup Musik Persada tersebut dalam mengisi waktu ngabuburit atau waktu menjelang berbuka puasa. "Kami apresiasi atas apa yang dilakukan oleh grup musik Persada ini, dan memang kami sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan woro-woro bersama" kata Kapolres Banjar Polda Jabar, Minggu (02/05/2021)

"Mudah-mudahan dengan cara yang unik dan menarik ini masyarakat semakin sadar dan disiplin terhadap prokes 5M, jadi hiburannya dapat, imbauannya sampai" ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.#(EKY)***

 

Post a Comment

0 Comments