Kadisdik Lakukan Vaksinisasi Terhadap Dewan Pendidik se Kab Labusel

Labusel, LHI.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten labuhanbatu selatan propinsi Sumatra Utara Senin 24/5/2021 laksanakan Vaksinisasi terhadap semua dewan pendidik se kab. Labusel di mulai tingkat TK. SD dan SMP baik dari Negeri maupun sewasta. Salah satunya di SMPN 1 Kotapinang, SMPN 2 Kotapinang dan SMPN Simatahari sesuai dengan pantauan di SMPN 1 Kotapinang tanpak ke antusiasnya para dewan guru untuk mengikuti Vaksinisasi covid. 19 juga Seketaris dinas pendidikan Labusel. Tarwin, S.Pd., M.Pd. turun langsung sekolah dalam kegiatan Vaksinisasi tersebut.

Di salah satu sekolah SMPN 1 Kotapinang ada 60 Orang guru untuk di Vaksin covid 19 begitu juga selanjutnya para guru SD di kelurahan Kotapinang juga hal yang sama di SMPN 2 Kotapinang aktivitas vaksin pada guru sekarang sedang berjalan namun untuk hari ini Senin 24 /05/2021 para guru SD baik guru SMPN 2 besok hari Kamis keterangan petugas medisnya dari Puskesmas Sisumut dan puskesmas Kotapinang juga puskesmas Mampang. Kepala dinas pendidikan Labusel Sutan Harahap ketika dikompirmasi via selulernya membenarkan pada hari ini Senin 2405/2021 semua tenaga pengajar akan di vaksin ke mungkinan kelanjutanya pada hari selesai maka saya sarankan di lalukan cara bertahap jadi kalau soal jumlah yang di suntik Vaksin lebih akuratnya bapak lansung sama seketaris saya (sekretariat pendidikan) imbuhnya.

Dalam pantauan Team AWNI pelaksanaan Vaksinisasi tersebut masih ada yang belum sempurna mematuhi protokol kesehatan tampak para guru kumpul - kumpul walaupun memake masker kemungkinan besar dugaan para oknum guru tersebut silap atau ada nerasa takut suntik vaksin sehingga Masker hanya terlihat terpasang pada leher nya saja.

Inilah yang menjadi sorotan para jurnalis yang hendak dalam peliputan namun pun demikian team AWNI sudah memberikan arahan untuk pelaksanaan hari berikutnya agar mematuhi portokel kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan arahan Kepala dinas pendidikan. (IRPAN PULUNGAN) 

Post a Comment

0 Comments