DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Amal-Sosial Ramadhan : Dr.Hafizan Abas.S.Ag.M.Pd. Anggota DPRD Kepulauan Meranti Bagikan Beras Dan Ratusan Minuman Kaleng Pada Warga Masyarakat


Meranti LHI

Menjelang akhir Bulan Ramadhan 1442 H Dr Hafizan Abas.S.Ag.M.Pd. Anggota DPRD Fraksi PKB Kabupaten Kepulauan Meranti, bagikan 500 Kampit Beras dan Ratusan minuman Kaleng pada Warga Masyarakat yang telah didata dan berhak menerima dikediamannya 1 Mei 2021 Jalan Muzafar Kelurahan Selatpanjang Kota.

            Kegiatan Amal Sosial tersebut terlihat berlangsung tertip mematuhi Protokol Kesehatan dan langsung dibagikan Dr. Hafizan Abas. S.Ag.M.Pd,pada Warga yang berhak menerima berupa Beras dan minuman Kaleng.

       Menurut kketerangan Dr.Hafizan Abas,S.Ag.M.Pd, seusai melakukan kegiatan tersebut, mengatakan pada awak media dihari yang mulia ini  kita saling bantu membantu sesama Ummat muslim dalam menjalankan ibadah puasa serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H .

           “Pembagian beras ladang ini merupakan Hasil petani kita dari Kecamatan Rangsang Barat , serta minuman kaleng  di bagikan  kepada masyarakat yang sudah di data dan yang berhak menerima untuk masyarakat kita yang berpenghasilan tidak stabil di kondisi saat ini”,katanya

          “Alhamdulillah di Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini , saya berinisiatif agar bisa membantu saudara kita meringankan beban masyarakat kita  kondisi yang sangat sulit ekonomi masyarakat  di tengah pandemi covid-19, yang melanda masyarakat kita saat ini, saya pribadi hanya bisa berbagi Rejeki , berupa beras sebagai kebutuhan pokok masyarakat, ini murni niat saya dan rezeki yang saya dapati,untuk berbagi di Bulan suci Ramadan sesuai kemampuan saya“,ungkapnya.

         Harapan saya semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat masyarakat kita dan setidak nya dapat mengurangi beban kebutuhan sehari hari nya, semoga kita semua selalu di beri kesehatan di jauh  dari segala wabah yang melanda kita semua dalam menyambut Idul Fitri 1442 H.tahun 2021 ini, pungkasnya.

       Sewaktu awak media melakukan Wawancara salah seorang Ibuk rumah tangga sehari hari dipanggil Yanti warga masyarakat Gelora Kelurahan Selatpanjang Kota  mengatakan , dirinya sangat mengucapkan terimakasih Bapak Dr.Hafizan Abas. S. Ag.M.Pd, yang telah sudi memberi rezeki dan bantuan Beras dan minuman kaleng, semoga bapak Hafizan Abas sekeluarga mendapa pahala disisi Alloh yang terbaik.

        Karna bantuan tersebut sangat manpaat bagi kami sekeluarga bisa terbantu dalam kondisi yang sangat memprihatinkan ekonomi masyarakat kita saat sekarang serba sulit, apalagi daerah kita dilanda wabah covid 19,hanya Allohlah yang bisa membalas jasa budi baik bapak Dr.Hafizan Abas.S.Ag.M.Pd selama ini pada Warga masyarakat. (RAMLI ISHAK)

 

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments