Haer S.Pd.I Anggota DPRD Pangandaran Mengajak Warga Yang Melakukan Munggahan Agar Selalu Memperhatikan Prokes

Pangandaran, LHI.

Sudah menjadi tradisi masyarakat Pangandaran melakukan botram atau Munggahan saat menjelang bulan suci Ramadhan, munggahan identik dengan acara makan makan bersama keluarga, sahabat, teman atau tetangga. Adapun tempat yang paling dominan untuk digunakan botram adalah pantai, seperti pantai Madasri, patai Batukaras, Batuhiu, Pantai Pangandaran atau Pantai Karapyak.

Mengingat saat ini musim musimnya Munggahan menjelang bulan suci Ramadhan, Haer S.Pd.I Anggota DPRD dari fraksi PKB ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu hati hati di saat munggahan yang berlokasi di pantai, pasalnya sudah kebiasaan ketika munggahan di pantai tidak berenang rasanya kurang pas, katanya kepada LHI, Minggu (11/4/2021).

Untuk itu saya mengajak untuk berhati hati dalam melakukan aktivitas berenang saat kegiatan Munggahan, terlebih dalam mengawasi anak anak kita saat berenang. Banyak kejadian yang dapat kita jadikan contoh, seperti kejadian di pantai Karapyak, ada anak berumur 6 tahun yang terseret ombak, Naaudzubilah. Selanjutnya Vandemi covid-19 ini belum berakhi, saya secara pribadi mengajak agar seluruh masyarakat yang melakukan munggahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti, Cuci tangan pakai sabun, Pakai MaskerJaga Jarak, dan hindari kerumunan, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments