Jalin Sinergitas Media Dengan Pemerintah, DPD AWP Pangandaran Sambangi Kantor Kesbangpol


Pangandaran LHI

Kesbangpol Kabupaten Pangandaran jalin silahruhmi dan sinergitas dengan awak media. Puluhan wartawan tampak hadir dalam acara silaturahmi yang digelar di kantor Kesbangpol, Selasa (3/3/2021).

Sekban Kesbangpol Kabupaten Pangandaran, Ojo Sutarjo, mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media yang tergabung di organisasi profesi Aliansi Wartawan Pasundan DPD Kabupaten Pangandaran yang sudah berkenaan hadir untuk silaturahmi.

Semoga saja dengan hadirnya AWP di Kabupaten Pangandaran akan lebih bersinergi antara jurnalis dengan media.

“Sinergitas ini bagi kami penting, pasalnya tanpa kontrol dari teman-teman media Pemerintah tidak akan berkembang, dan saya berharap kita saling terbuka dan berdiskusi sehingga terciptanya Pangandaran sehingga terwujud pangandaran juara, ” Terang Ojo.

Senada dengan itu, Budi, salah satu awak media cetak di Pangandaran membenarkan bahwasannya salah satu tugas jurnalis yaitu meliput berita secara faktual, obyektif dan berimbang.

Dalam acara silaturahmi tersebut juga, kami berharap pemerintah lebih terbuka untuk memberikan informasi agar semua program pemerintah dapat terpublikasi, dan sangat mudah di konsumsi masyarakat .(AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments