Melalui HPN 2021, PLH Bupati Pangandaran Ajak Media Menjalin Harmonisasi dan Pererat Sinergitas Dengan Pemkab


Pangandaran LHI

PLH Bupati Kabupaten Pangandaran turut menghadiri acara dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bertempat di Aula Hotel Arnawa Pantai Pangandaran, Selasa(9/2/2021)

PLH Bupati Kabupaten Pangandaran turut menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional bersama sejumlah awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Pangandaran bentuk sudah terwujudnya sinergitas antara Pemkab dengan para awak media.

Dalam acara tersebut hadir PLH Bupati Pangandaran Drs, H. Kusdiana MM, sejumlah pejabat lingkup Kabupaten Pangandaran, puluhan awak media dan wakil ketua PWI Kabupaten Ciamis Faizal, Ketua Pokj wartawan Pangandaran Ateng, dan Ketua Aliansi Wartawan Pasundan Nana.

PLH Bupati Pangandaran Drs H Kusdiana MM didampingi Asda III Drs H Suheryana juga Wakil Ketua PWI membuka acara Media Gathering dan diakhiri pemaparan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam hal pembangunan.

Pada kesempatan pidatonya Kusdiana mengatakan, peran media sangat penting dan strategis dalam memberikan informasi positif untuk memberikan semangat kepada publik.

Kusdiana menambahkan, melalui HPN tahun 2021, diharapkan pers di Kabupaten Pangandaran menjadi akselerator perubahan dan kemajuan, sesuai dengan tema yang diangkat pada HPN tahun ini, Bangkit dari Vandemi, Jakarta gerbang pemulihan ekonomi, bersama pers sebagai akselerator perubahan.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Pangandaran kami ucapkan Hari Pers Nasional,"pungkasnya. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments