DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Generasi Millennial Movement Kabupaten Pangandaran Siap Totalitas Dukung AMAN


Pangandaran LHI
Millennial Movement adalah sebuah pergerakan, dimana didalamnya ada pelajar dan mahasiswa asal Kabupaten Pangandaran yang siap bergerak untuk melakukan perubahan yang mendasar serta menyuluruh untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran dalam semua aspek kehidupan masyarakatnya. Rabu (2/9/2020)
Dalam hal ini Ahmad Wahyu Saputra selaku Ketua Millennial Movement menyampaikan, kita belajar didik untuk menjadi Orang yang terpelajar, bukan menjadi sosok pribadi yang kurang ajar.Kita juga didik untuk menjadi Orang yang beradab, bukan untuk menjadi Orang yang biadab.
Oleh sebab itu dalam rangka membangun Kabupaten Pangandaran, kita sebagai orang yang terpelajar mari bersama ikut berperan dan bersinergi, kolaborasi, serta bahu membahu mensosialisasikan Visi dan Misi pemekaran Kabupaten Pangandaran.
Dengan kita terjun langsung di Masyarakat, banyak pembelajaran dan wawasan yang bisa kita dapat, sekalian belajar dan praktek langsung mengabdi di Kalangan Masyarakat.
Suatu saat nanti kita semua ini akan meneruskan estafet kepemimpinan di Kabupaten Pangandaran.
Maka dari itu Peran Generasi Millennial sangat diperlukan untuk bisa membangun peradaban dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pangandaran yang AMAN dan lebih baik.Kami dengan ini menyatakan siap mendukung AMAN (H. Adang dan H. Supratman) di PILKADA Kabupaten Pangandaran Periode 2020-2024.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments