Ratusan Masyarakat Kalipucang Mendeklarasikan Diri Bentuk Dukungan Kepada Pasangan AMAN

 

Pangandaran LHI

Berangkat dari tuntutan keadaan dan situasi sehingga pasangan H Adang dan H Supratman memberanikan untuk maju di pilkada Pangandaran.

Pasangan Adang supratman sudah bulat dan niat untuk membawa kabupaten pangandaran sesuai cita cita pemekaran pangandaran.

Hal itu disampaikan H Adang Hadari dan  H Supratman saat melaksanakan kegiatan deklarasi di wilayah Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (20/8/2020)

Untuk itu kami memohon do'a serta dukungan dari masyarakat untuk menyatukan persepsi dan satukan tujuan dalam menjelang pilkada pangandaran yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 mendatan, kata H Adang Hadari pada kesempatan sambutannya.

Untuk itu pada kesempatan ini kami pasangan Adang--Supratman ingin menghabiskan sisa umur untuk kebajikan dan meneruskan cita cita pemekaran yang belum terselesaikan."Kami berdua sudah sepakat berangkat besama sama pada perhelatan Pilkada pangandaran bentuk keseriusan untuk mewujudkan cita cita pemekaran melalui program pemerintah yang lebih berpihak kepada pada kebutuhan dasar masyarakat.

Dengan modal kerja keras, kerja ihklas, kerja cerdas AMAN pasti menang, untuk itu bersama masyarakat kecamatan kalipucang secara serempak menyatukan tujuan, menyatukan persepsi siap melanjutkan perjuangan untuk melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan, memperbaiki program yang kurang baik, tidak satu pun program yang akan dihapus. Pungkas Adang.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments