Protokol Kesehatan Berjalan, Farewell And Welcome Parade Kapolres Kepulauan Meranti Sukses

 

Meranti,  -LHI

Dalam kegiatan Farewell and Welcome Parade Kapolres Meranti dari AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK berlangung sukses dan Protokol Kesehatan berjalan sesuai Peraturan. Rabu, (19/08/2020) pagi.

Turut hadir Ketua LAMR Kecamatan Tebingtinggi Barat H Ahmad Yuda, Ketua MUI Kecamatan Tebingtinggi Khusairi M.Pdi, Wakapolres Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti  Kompol Joni Wardi SH, Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti Kompol Amir Husin, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto, Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Prihadi Tri Saputra SH MH, Kasat Lantas Polres Meranti AKP Deswandi SH, Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jufri SH, Kasat Polair Polres Meranti Iptu Yosi Marlius S.Sos, Kasat Narkoba Polre Meranti Iptu Darmanto SH, Para Kapolsek jajaran Polres Meranti, Para Perwira Polres Meranti,  Para Personil Polres Meranti, dan Para Ibu Bhayangkari Polres Meranti.

Terlihat Wartawan dilapangan, penyambutan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK (Kapolres Meranti) dengan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH (Mantan Kapolres,red) berlangsung dengan tradisi pedang Pora, Tepuk Tepung Tawar, dan berbagai giat lainnya dari peninjauan ruangan hingga pengecekan anggota.

Dalam penyampaian  AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK sebagai Kapolres Meranti, dan semoga apa yang telah dibuat dan diterapkan oleh Pejabat yang lama dapat dilanjutkan dan sebisanya lebih ditingkatkan.

"Kami berharap kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh Perwira Polres Kepulauan Meranti dapat bekerja sama dan membantu kinerja dari bapak Kapolres Meranti yang baru dalam menjalankan roda organisasi Kepolisian di Polres Kepulauan Meranti ini," katanya.

Ditambahkan Taufiq, pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga dengan kerjasama kita semua situasi keamanan di Kabupaten Meranti ini tetap berada dalam keadaan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas sehari-hari sebagaimana mestinya.

"Pada kesempatan ini, secara pribadi beserta keluarga memohon maaf apabila selama saya menjabat sebagai Kapolres Meranti ini ada kata ataupun perbuatan yang salah baik yang disengaja maupun tidak di sengaja saya mohon dimaafkan," jelasnya.

Ditempat yang sama AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengatakan secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Kepulauan Meranti saya menyampaikan penghargaan dan Terimakasih kepada bapak AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH beserta keluarga atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Kepulauan Meranti ini. Banyak hal Positif yang telah bapak lakukan demi kemajuan Polres Meranti.

"Selaku Kapolres yang baru saya akan meneruskan semua hal positif yang telah bapak lakukan selama ini, dan Saya mengucapkan selamat dan semoga bapak sukses bertugas atau berdinas di tempat yang baru. Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan Integritas yang bapak miliki akan menjadi hal Positif di tempat baru bapak berdinas nanti," tegas Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Ditambahkan Kapolres seraya mengingatkan  bahwa kita semua yang mengemban jabatan saat ini adalah merupakan amanah dari tuhan yang maha kuasa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.( RAMLI ISHAK)****

Post a Comment

0 Comments