Pasangan Rambut Bodas (RAMBO) Mendapat Dukungan Dari Beberapa Relawan


Pangandaran LHI
Dua sosok tokoh, putra terbaik Pangandaran yang sudah malang melintang dalam kancah dunia politik kembali bersatu menyatakan sikapnya untuk berjuang membawa pangandaran bankit bersatu demi merubah pangandaran kearah lebih baik .
Adang - Supratman yang banyak dikenal pasangan Rambut Bodas (RAMBO) mendapat banyak dukungan dari masyarakat yang berasal dari berbagai daerah, tak henti hentinya kedua sosok ini kedatangan masyarakat yang mengatas namakan relawan untuk mendukung pasangan Adang -Supratma (AMAN) pada Pilkada Pangabdaran tahun 2020 yang akan datang.
Dari pantauan awak media LHI sejumlah relawan asal Kecamatan Sidamulih laksanakan kegiatan deklarasi bentuk dari dukungannya kepada pasangan Adang - Supratman bertempat di GOR Kecamatan Sidamulih, Jumat (21/8/2020).
Pada kesempatan pidatonya, koordinator relawan pasangan AMAN memberikan do'a nya kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Adang - H Supratman agar senantiasa diberikan kesehatan dan di berikan kekuatan agar beliau dapat ikut dalam kontestasi pada di  pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan Desember tahun 2020 mendatang.
"Melalui kerjasana dan kebersamaan kita insyaalloh pasangan AMAN akan meraih simpati masyarakat, karena siapa yang tidak mengenal kedua sosok bakal calon bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang -Supratman, beliau memiliki jasa besar terhadap Kabupaten Pangandaran, tanpa perjuangan tokoh presidiun di bawah komando H Supratman tidak mungkin pangandaran akan seperti sekarang ini.
Untuk itu atas nama koordinator relawan mengajak kepada seluruh warga masyarak untuk menyatukan tujuan, menyatukan persepsi untuk memberikan kesempatan kepada H Adang dan H Supratma untuk menyelasikan cita cita pemekaran yang belum terselesaikan.
Karena saat ini kita menginginkan sosok H Adang dan H Supratman untuk memimpin pangandaran kedepan, semoga pasangan AMAN dapat membawa perubahan untuk pangandaran kearah lebih baik lagi.
Pada kesempatan pidatonya H Adang Hadari mengucapkan ucapan terimakasih kepada para relawan yang akan mengantarkan pasangan AMAN menuju kemenangan pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9Desember 2020 mendatang.
"Saat ini kita dapat merasakan bagusnya inspratuktur jalan , pembangunan Puskesmas setara dengan bintang lima, biaya pengobatan gratis, biaya pendidikan gratis dan banyak program lainnya, itu semua tidak lepas dari jasa jasa para pejuang pemekaran dibawah komando H Supratman.
Pada kesempatan sekarang ini saya bersama H Supratman sudan bertekad untuk maju di Pilkada Pangandaran, demi mewujudkan cita cita pangandaran yang didalamnya melayani kebutuhan dasar masyarakat.
Kebersamaan adalah modal terpenting untuk menjalankan semua itu, maka dari itu atas nama pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Adang--Supratman memohon do'a serta dukungannya kepada seluruh warga masyarakat untuk memberikan kesempatan terhadap kami, agar pasangan Adang--Supratman dapat menyelesaikan cita cita pemekaran yang terencana untuk kepentinga dasar masyarakat, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments