DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Baru Bertugas 2 Hari, Kapolres Eko Wimpiyanto Silaturrahmi Bersama Rekan Pers Se Kepulauan Meranti

Meranti , LHI

Baru jalan dua hari usai dilantik menjadi Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melaksanakan silaturrahmi bersama rekan pers se Kepulauan Meranti. Silaturrahmi yang berlangsung penuh keharmonisan tersebut mengambil tempat di Kopitiam jalan Diponegoro Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Jum'at (14/8/2020)

Hadir mendampingi orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Kabupaten termuda se Provinsi Riau itu Kasubbag Humas Bag Ops Polres Kep Meranti, AKP Marianto Efendi beserta anggota, Ketua PWI Meranti, Syamsidir SPd beserta anggota, Ketua PWRI B Meranti, M. Fadli, Sekretaris IWO Meranti beserta anggota, sejumlah anggota MOI Meranti dan komponen lainnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dalam sambutannya menyampaikan, syukur Alhamdulillah untuk kali pertamanya saya merupakan pendatang baru di Kepulauan Meranti sebagai Kapolres dan hari ini berkesempatan untuk bersilaturrahmi dengan rekan-rekan media massa/pers di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dengan demikian tentunya saya sangat mengharapkan dukungan dari rekan-rekan media dan hubungan yang baik antara Kepolisian bersama rekan-rekan media massa di Wilayah Kepulauan Meranti. Menurut Kapolres, hal ini penting dilakukan karena media massa merupakan corong media Informasi bagi masyarakat luas, untuk itu diharapkan agar kedepannya media massa di Kepulauan Meranti bisa semakin meningkatkan pemberitaan yang bersifat positif, harap Eko.

Selain itu juga saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media massa yang selama ini telah membuat pemberitaan yang mana sangat membantu pihak Kepolisian, seperti Pemberitaan situasi kamtibmas, penegakkan hukum dan yang berkaitan dengan Karhutla. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media massa yang selalu memberitakan setiap kegiatan positif dari pihak Polres Kepulauan Meranti, ucapnya.

Kapolres mengharapkan kepada rekan-rekan media massa Meranti untuk dapat terus membantu kinerja Polres Meranti kedepan lebih baik lagi, tentunya saya bisa maksimal dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres di Meranti ini sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak khususnya rekan-rekan media massa guna memberikan informasi kepada masyarakat terhadap kinerja kami dilapangan nantinya, pungkas Kapolres Eko Wimpiyanto H.

Salah seorang perwakilan media massa Meranti, Syamsidir SPd dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selamat datang kepada bapak Kapolres yang baru di tanah jantan Kabupaten Kepulauan Meranti ini. Selain itu kami mengharapkan dengan pergantian pejabat Polres yang baru dapat mempererat sinergitas antara Polres Meranti dengan media massa di Meranti kedepan lebih baik lagi.

Selama ini hubungan Polres dan rekan-rekan media massa di Meranti sudah sangat baik, untuk itu semua kegiatan positif yang sudah berlangsung dimasa pejabat Kapolres lama dapat di teruskan oleh Kapolres yang baru bahkan lebih ditingkatkan sebagaimana menjadi harapan bersama, ungkap Ketua PWI Kepulauan Meranti tersebut.(RAMLI ISHAK/HUMAS POLRES)



Post a Comment

0 Comments