Polisi Penolong AKP Herman Junaidi Bantu Biaya Plafon Bedah Rumah Warga Banjar, Berbagi Bersama Youtuber BaPro Ads

Banjar, LHI,- Kasat Lantas Polres Banjar Polda Jabar AKP. Herman Junaidi, SH bersama BaPro Ads meninjau bedah rumah Ibu Juju yang berlokasi di Jalan Gotong Royong Lingkungan Sukarame Rt 02/14 Kelurahan Mekarsari Kota Banjar pada Senin (27/07/20).

AKP Herman mengetahui dari info Video Youtuber BaPro Ads dimana ada warga yang memerlukan bantuan biaya untuk plafon langit - langit rumah yang sedang direnovasi / bedah rumah.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP. Herman disambut tim Youtuber BaPro Ads bersama Ketua RT 02/14 Ikin, Ibu Juju dan sejumlah warga langsung meninjau keadaan bedah rumah yang sedang difinishing.

Setelah berbincang prihal keperluan biaya bahan dan pemasangan plafon, AKP Herman Junaidi memberikan bantuan uang yang langsung diberikan kepada Ibu Juju.

"Terima kasih banyak Bapak Polisi atas bantuanya, Bapak berhati mulia semoga sehat selalu. 'Rejekina sing garampil sareng langkung sukses' (semoga rejekinya dimudahkan dan semakin sukses karir di Kepolisianya). Menjadi amal soleh, rejekinya cepat di ganti yang lebih oleh Alloh, Aamiin". Ucap Ibu Juju sembari menahan tangis haru.

" Iya Ibu sama - sama,  semoga rumahnya cepat selesai dan segera ditempati.  Semoga berkah dan bermanfaat sehat juga untuk Ibu dan Bapak sekeluarga". Kata AKP. Herman Junaidi.

Tonton Videonya disini; https://youtu.be/SVcWS_eCE0k

AKP Herman Junaidi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BaPro Ads Youtuber asal Kota Banjar yang telah menginformasikan sekaligus mengajak untuk berbagi bersama peduli sesama yang menurutnya hal tersebut sangat jarang orang menggerakan sosial seperti ini.

Warga yang berkumpul memyambut kedatangan Kasat Lantas ke lokasi bedah rumah bersama Ketua RT 02/14 mengucapkan terima kasih yang sedalam - dalamnya atas kehadiran dan atas kepedulianya kepada rakyat kecil.

"Terima kasih Bapak Kasat Lantas telah ikhlas mau membantu warga kami yang serba kesulitan. Semoga kebaikan Pak Kasat dapat di ikuti dan menjadi teladan bagi semuanya. Sukses selalu Pak semoga rejekinya berlimpah penuh berkah, Aamiin". Kata Ikin selaku Ketua RT.

Sebuah pemandangan yang sangat jarang nampak di tengah masyarakat sore itu, semoga Kasat Lantas Polres Banjar AKP Herman menjadi inspirasi bagi Polisi lainnya se-Indonesia maupun bagi para pejabat Pemerintahan lainnya guna mengasah mengasih saling peduli membantu sesama.

Pentolan BaPro Ads Arreki mengacungkan jempol atas kepedulian AKP Herman Junaidi yang telah merespon cepat dan membantu warga di tengah krisis pandemi Covid-19 dalam rangka upaya beramal berbagi bersama untuk menyelesaikan tahapan bedah rumah Ibu Juju. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments