Kasat Lantas Polres Banjar; "Youtuber BaPro Ads Luar Biasa, Terima Kasih Info Sosial Ajakan Beramalnya"

Banjar, LHI,- Berjuang tegak lurus dijalan Alloh lewat berbagi bersama peduli sesama sekaligus mengajak berbagi bersama kepada siapapun tak mengenal perbedaan itulah jati diri Youtuber BaPro Ads.

Youtuber BaPro Ads mendapat apresiasi dari Kasat Lantas Polres Banjar Polda Jabar AKP. Herman Junaidi, SH, pasalnya giat menginformasikan ajakan bersedekah berbagi bersama untuk memberi bantuan kepada kaum duafa, lansia, membantu para pedagang, warga yang sakit dan mengelar bedah runah.

"BaPro Ads Luar Biasa, salut. Teruskan berbagi kebajikan karena kelak esok lusa Allah akan membalas segala kebaikan amal baik kita." Kata AKP. Herman Junaidi.

AKP Herman mendorong semangat kepada Youtuber BaPro Ads untuk menggelorakan terus menerus membantu warga - warga yang membutuhkan, menurutnya di situasi pandemi Covid-19 sudah jelas dampak perekonomian harus dibangkitkan dan hal tersebut adalah tanggungjawab bersama - sama guna lebih saling peduli.

"Saya salut dan luar biasa buat BaPro Ads. Mereka bukan orang - orang berada tapi memiliki semangat sosial yang tinggi. Saya doakan Allah akan membukakan segala kemudahan karena barang siapa orang memudahkan orang lain maka orang tersebut akan Alloh permudah segalanya". Ujar Kasat Lantas Polres Banjar AKP. Herman Junaidi.

Ketua RT 02/14 Lingkungan Sindang reret Mekarsari Banjar Ikin menyampaikan terima kasih atas segala bantuan BaPro Ads atas karena Allah-nya banyak membantu warganya.

" Semoga Allah menbalas berlimpah pahala dan berlifat ganda tejeki untuk BaPro Ads Channel Youtube" Kata Ketua RT Ikin.

AKP Herman berharap para penonton Youtube untuk mendukung Channel BaPro Ads karena jelas ini positif karena konten videonya telah banyak mengingatkan agar kita tidak lupa untuk bersedekah.

Ketua RT Ikin menerangkan bahwa beramal tidak selalu harus berbentuk uang, dengan mengajak beramal dan menonton video - video Youtuber BaPro Ads itupun  kita semua telah termasuk ikut beramal bersama - sama.

"BaPro Ads lanjutkan dan semangat karena mengajak beramal itu berpahala dan jelas itu bukan ria justru BaPro Ads telah mengingatkan kita semua dan memotivasi agar kita semua untuk selalu bersedekah, saling tolong menolong peduli tetangga dan bergotong royong memupuk persaudaraan." Tutup Ikin. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments