DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Danposal Selatpanjang Beri Kejutan Kepada Polres Meranti


Meranti LHI
Danposal Selatpanjang Letda Laut (S) Jerry Hendra dan anggota jajaran Sektor 4 berkunjung ke Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara yang Ke-74 di Mapolres Kepulauan Meranti. Dalam kesempatan tersebut, Letda Laut (S) Jerry Hendra menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres kabupaten kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH. “Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74,” ujar Komandan Letda Laut (S) Jerry Hendra, Rabu (1/7/2020).
          Kami juga mendoakan supaya Polres Kepulauan Meranti semakin profesional, modern, dan tepercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, apa lagi di tengah wabah virus Corona atau covid-19 ini. “Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikit pun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan tentram,” ujar Jerry “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Semoga                  Bayangkara semakin jaya dan di cintai rakyat.”ujarnya lagi
               Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Danposal Selatpanjang pada HUT Bhayangkara Ke-74. “Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Danposal Selatpanjang,”ucap Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH “Saya selaku Kapolres Kepulauan Meranti akan mengikuti dan selalu bergandengan tangan bersama-sama dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,”tambahnya lagi. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments