Sebanyak Rp. 111.000.000 Dana Bantuan Mengalir ke Desa Alai


Meranti LHI
Pemerintahan Desa Alai menyalurkan bantuan sosial tunai dana desa tahap 3,sebanyak 157 kepala keluarga sebagai penerima bantuan dampak pamdemi covid-19,dan di lanjutkan dengan Bantuan Sosial Tunai ( BST) pusat sebanyak 28 kepala keluarga yang di bagikan langsung di Kantor Desa Alai oleh pihak Pos Selat Panjang.
            Turut hadir penyaluran bantuan BLT, DD,dan BST, Kepala Desa Alai Jonnedi Babinkamtibmas, Briptu Tio Rahmadi Putra, Babinsa,Bripka Syafii, pihak Kecamatan Tebing Tinggi Barat,pendamping desa,dan LSM , perangkat desa dan kelompok PKK,dan dari pihak kesehatan UPTD Desa Alai dan seluruh staf Desa Alai.
"Dalam penyampaian kades alai jonnedi,menyampai kan ini adalah penyaluran  BLT, dana desa tahap tiga, mungkin tahap berikut nya bulan depan penerima hanya mendapat kan bantuan hanya sebesar 300 ribu rupiah aja, jelas Kades Alai Jonnedi, kita menunggu keputusan Pemda terkait BLT, DD tersebut, dan kita dari Pemerintahan Desa Alai juga akan menyalurkan BST, Bantuan Pusat sebanyak 28 (KK) kepala keluarga penerima bantuan, dari dampak pamdemi Covid-19 ini jelas Kades Alai  Jonnedi".
Harapan Kades Alai Jonnedi, semoga dengan adanya bantuan ini perekonomian Desa Alai putaran ekonomi di desa kita berjalan dengan baik untuk masyarakat kita ungkap Kades Alai Jonnedi. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments