Pangandaran LHI
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati adalah kontestasi pemilihan calon pemimpin yang seharusnya diisi adu ide, gagasan serta program yang bisa membawa Kabupaten Pangandaran ini menjadi lebih maju, berdikari dan mandiri.
            Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Pangandaran Otang Tarlian saat klasifikasi soal pemberitaan di salah satu media yang berjudul PKB Pangandaran Pecah.
            PKB Kabupaten Pangandaran sudah mempersiapkan ini dari jauh jauh hari, jadi tidak ada kata pecah diantara kita, kata Otang sambil tersenyum."Isu keretakan muncul karena koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu belum menentukan siapa yang bakal menjadi calon Wakil Bupati untuk mendampingi H Adang Hadiri, hal itu kita sedang melakukan seleksi, dan kita tidak mau terjerumus gara gara salah pilih orang, “papar Otang.
Otang juga tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, menurutnya itu bagian dari dinamika politik, yang terpenting kita keluarga besar PKB Pangandaran tetap berdiri tegak dengan koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu mendukung H Adang Hadari sebagai calon Bupati Pangandaran, asal betul-betul memikirkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, katanya .
Kita sudah melakukan rapat beberapa waktu yang lalu dan menghasilkan beberapa hal untuk memikirkan berbagai langkah, terobosan melakukan perbaikan penataan ulang struktur kepengurusan di tingkat PAC, agar PKB mempunyai kesiapan optimal dalam rangka menghadapi Pilkada di Kabupaten Pangandaran.
Selanjutnya kita sudah melakukan rekosilitasi dengan segenap komponen PKB Kabupaten Pangandaran, untuk kesiapan menghadapi konstentasi pada Pilkada mendatang.
Otang menegaskan, sampai saat ini tidak ada kata pecah di tubuh PKB Kabupaten Pangandaran.,pungkasnya.(AGUS.S)***