Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kovid-19, DPC-PKB Pangandaran Bagi Bagi Paket Sembako


Pangandaran LHI
Wabah Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19 telahq\ berdampak kepada perekonomian masyarakat menengah kebawah, akibatnya, banyak warga yang terdampak hingga membuat mereka kesulitan untuk mencari nafkah.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, para politisi partai PKB Pangandaran kompak bergerak membantu dengan membagi bagi paket sembako. Jumat (14/05/2020).
Hal ini menurut Haer, Anggota DPRD juga ketua Fraksi PKB Kabupaten Pangandaran semejak adanya wabah virus corona, menyebabkan banyaknya pengangguran dan menambah beban masyarakat tidak mampu untuk memenuhi kebutuhannya.
“Saya lihat sejak pandemi ini berlangsung, banyak masyarakat yang menganggur, sehingga pemenuhan kebutuhannya pun berkurang. Karena itu, kita dari partai PKB tergerak untuk membantu sembako bagi mereka,” walaupun sealakadarnya.
Dirinya berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Setidaknya dapat bermanfaat untuk membantu mencukupi kebutuhan harian.
Sementara salah seorang warga Desa Karangbenda, Dusun Kemplung "Nurhayat, yang mendapatkan bantuan sembako mengaku sangat senang, baginya sembako itu sangat berarti, apalagi sebentar lagi menghadapi idul fitri. “Kemarin memang saya mendapatkan bantuan sembakao dari pemerintah Kabupaten Pangandaran, hari ini saya mendapat lagi bantuan dari PKB, paparnya.
Di akhir kata Nurhayat mengucapkan terimakasih kepada partai PKB, kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako ini, semoga partai PKB kabupaten Pangandaran lebih maju dan sukses, lebih memperhatikan kondisi masyarakatnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments