Jalan Ambruk Di Desa Tekana Diperbaiki Warga Secara Gotong Royong


OKU Selatan LHI
Masarakat Desa Tekana  Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan. secara goyong royong untuk memperbaiki gorong gorong akses jalan raya utama. yang baru baru ini telah terjadi ambruk akibat banjir.   
Masyarakat warga Desa Tekana hawatir apabila tidak cepat di perbaiki jalan di bawahnya gorong gorong tersebut tidak cepat di perbaiki, rusaknya akan bertambah parah dan tidak  menutup kemungkinan menimbulkan korban. dampak dari jalan rusak itu. tergangunya lalu lintas yang selama ini enak dan nyaman semanjak peristiwa ini para pengguna jalan merasa terhabat. karena itu perangkat Desa beserta masyarakat Desa Tekana berinisiatib serta rela mengorbankan tenaga maupun dana untuk memperbaiki gorong gorong tersebut.
Pemerintah Desa dan masyarakat Tekana berharap, Dinas yang terkait bisa meninjau dan memperbaiki jalan/gorong gorong tersebut. apalagi iklim saat ini masih musim penghujan juga tersumbatnya aliran sungai yang mengakibatkan cepatnya banjir di Desa Tekana.
Menurut salah satu warga yang bernama Amir dan rekannya. pernah menceritakan hal ini ke Dnas Pekerjaan Umun ( PU ) namun sampai di perbaiki oleh warga belum ada tindak lanjutnya. ( BAS, HIM )

Post a Comment

0 Comments