Kampung Serdang Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan dan Pemukiman Warga

OKU Selatan LHI
Masyarakat Kampung Serdang Lingkungan IV Kelurahan Bumi Agung Kecamatan  Muaradua Kabupaten OKU Selatan . Di minggu kemarin malakukan penyemprotan disinfektan di jalan, gang dan ada beberapa rumah warga yang mau di semprot dan kembali lagi, hari   Jum'at (17/4/2020) pagi , masyarakat KampungSerdang Lingkungan IV bergotong royong menyemprot disinfektan di hampir seluruh jalan jalan dan di seluruh Lingkungan IV. dari belakang Ex PU hingga ke seluruh Jembatan Kuning Muaradua.
            Penyemprotan disinfektan tujuannya untuk mencegah dan memutuskan mata rantai dari serangan Covid-19 di  wilayah Lingkungan IV. masyarakat Kp Serdang berpartisipasi dan sekaligus turut membantu Pemerintah untuk mencegah serangan Covid-19 yang sangat dahsyat dan penyebaran sangat cepat ini.
            Kaling IV Sobirin yang akrab di panggil ujuk birin mengucapkan, Terimakasi kepada masyarakat Kp Serdang Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan atas bantuan dan partisipasinya dalam rangka ikut bergotong Royong. Penyemprotan Disinfektan ini.
            Perli wakil ketua Masjid Al Muttaqin mengatakan hari ini bersama masyarakat bergotong royong dalam rangka Jum'at bersih bersih. karena bersih itu sebagian dari iman dan apabila masjid, lingkungan bersih.warganya Insaallah sehat. mari bersama-sama kita menjaga hidup bersih di lingkungan tempat tinggal kita. ‘ujarnya.( BAS )***

Post a Comment

0 Comments