Bagi-Bagi Sembako Gratis Kelurahan batu selicin blok 2 RT 05 /RW 01 Batam Dampak Covid-


Batam LHI
Sabtu 18. 04.2020 Pemko Batam hari ini membagikan sembako gratis kepada ribuan masyarakat di Kota Batam, Kepulauan Riau. Pembagian ini terkait dampak wabah virus corona.
Wali Kota Batam telah membuat Surat Edaran No 40 Tahun 2020 tentang Jadwal Pendistribusian Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Batam.
Surat tersebut ditanda tangani Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad pada Jumat 17 April 2020.
Sebelum hari H pak RT 05 Suyono Batu selicin blok2 menyampaikan"Dan kepada warga rt 05 kami lagi rapat bersama RW 01 untuk teknik pembagian jadi harap sabar sebelum ada intruksi dari RT 05. Demikian terimakasih atas kerjasamanya'. 
Bapak Serka Dadang dari Baminsa selalu siaga mendampingi warga kelurahan batu selicin, dengan semangat. Berikut jadwal pembagian sembako gratis tersebut: 5 kg beras merk anak ajaib, 2kg minyak makan, 1kg gula pasir ,Jam 11:33 Ibu RT 05 /RW 01 Uswatun Karim salah satu pejuang demi masyarakat nya membagikan 160 paket dengan baik. 
"Proses penurunan sembako  sedang berlangsung.... Terimakasihvkepada relawan yg telah bantu pak RT 05 Suyono yaitu tim emak"....bapak" bahkan anak-anak.
Alhamdulillah sudah banyak tenaga rewalan tanpa kita panggil".
Ibu RT 05 menyampaikan:Kepada warga harap sabar nunggu info dari kami selanjutnyaTidak lama kemudian jam11:37 wib "Dan untuk pengambilan harap memakai masker dan karena tidak boleh ada kerumunan maka akan kami panggil 10 kk dengan antri".
JAHOTMAN SINURAT

Post a Comment

0 Comments