Masyarakat Pangandaran Bentuk Forum “JAWA” Dukung Pasangan “JUARA” Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeje Wiradinata-Ujang Endin


Pangandaran LHI 
Forum Jalmi Walagri (Jawa) Kabupaten Pangandaran mendukung penuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara).
Ketua Forum Jawa Kabupaten Pangandaran Muhrodin Susilawan mengatakan, bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan telah dilaksanakannya deklarasi pada Minggu, (8/3/2020)."Kami sudah berikan femahaman kepada seluruh koordinator Forum Jawa seluruh Desa yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk menyamakan pemikiran Kabupaten Pangandaran kedepan," kata Muhrodin.
Muhrodin menambahkan, Forum Jawa kedepan akan mengawal dari mulai tahapan pendaftaran hingga pemenangan pasangan calon Juara."Figur Jeje Wiradinata yang hari ini masih menjabat Bupati dan Ujang Endin Indrawan yang merupakan pensiunan eselon II dinilai mumpuni untuk membangun Kabupaten Pangandaran kearah yang lebih baik," tambahnya.
Sementara Ketua Relawan Juara Muhsin mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Juara tidak akan berhenti hanya sampai setelah pasangan Juara menjadi pemenangan di Pemilukada Pangandaran 2020."Kami akan mengawal pembangunan yang kedepan akan dilaksanakan, jika tidak sesuai dengan ketentuan maka kami nanti akan meluruskannya," kata Muhsin.
Muhsin menambahkan, pasangan Juara juga merupakan usungan yang didukung oleh beberapa Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran."Dukungan pasangan Juara merupakan pasangan yang bisa diterima dimasyarakat secara umum," tambahnya.(AGUS S)


Post a Comment

0 Comments