DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peringati Hari Pers Nasional 2020, Polres Lampung Utara dan Insan Pers Gelar Bhakti Sosial



Lampung Utara ,LHI
Turut serta memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2020, Jajaran Polres Lampung Utara bersama beberapa Insan Pers Kabupaten setempat melaksanakan kegiatan Bahkti Sosial, Sabtu (8/2/2020).
Diantara kegiatannya, jajaran Polres Lampung Utara, melaksanakan sambang dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Nurul Mutaqin Kel. Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan yang di serahkan langsung oleh Kapolres, AKBP. Budiman Sulaksono, S.I.K. yang di dampingi oleh Kabag Ops. Nelso F Manik, dan Kasubag Humas AKP Zulkarnaen bersama jajaran Insan Pers setempat.
"Hal ini kita lakukan dalam rangka ikut peduli dengan masyarakat, serta bentuk Sinergisitas Polres Lampung Utara, dengan awak media, dalam rangka ikut memperingati HPN 2020," ungkap Kapolres AKBP Budiman.
Selain memberikan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan, Kapolres Lampung Utara juga menyambangi salah satu warga yang hidup dalam keadaan yang sangat memprihatikan, di dalam rumah berukuran 4 kali 4, berlantai tanah, dan berdinding gribik. Dimana anaknya mengalami sakit Polio yang dialami sejak lahir, adalah Muhamad Soleh (19) warga Dusun, Candijayo Desa, Abungjayo Kec. Abung Selatan.
Menurut orang tuanya, Sarno (45) menjelaskan bahwa apa yang dialami anaknya sejak lahir, serta di tinggal mati oleh sang istri dengan kondisi tidak dapat beraktivitas, dan tidak ada pertumbuhan layaknya anak-anak seusianya."Alhamdulilah mas, terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres beserta jajaran dan rekan-rekan media. Karena
Selama ini, belum ada pihak-pihak, khususnya Pemerintah desa, maupun Pemkab setempat, yang datang melihat dan memberikan perhatin atas penderitaan yang di alami anak saya," ungkap Sarno."Saya sangat terharu atas adanya kunjungan dari pihak Polres, dan awak media ini, semoga bantuan dan bentuk peduli bapak-bapak sekalian mendapat ridho dari Allah. SWT," ujarnya.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments