Ketua Yayasan Kanker Indonesia Kab.Pangandaran Kunjungi Penderita Kanker Payudara Warga Desa Karangbenda


Pangandaran LHI
Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Pangandaran, Ida Nurlela Jeje Wiradinata didampingi Kepala Desa Karangbenda Kasih Senjaya mengunjungi seorang warga penderita kanker payudara, di Dusun Pasikiara, RT 002, RW 01, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi , Kabupaten Pangandaran Selasa (21/01/2019) siang.

Dalam kunjungannya, Ketua YKI Kabupaten Pangandaran ini menyampaikan bahwa keluarga besar YKI merasa prihatin atas penyakit yang diderita oleh ii Saripah (43).“Kami turut prihatin atas penyakit yang diderita oleh Ii Saripah. Semoga kedatangan kami dapat mengurangi beban pihak keluarga,” kata Ida Nurlela.
Ida Murka yang juga merupakan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran ini menyampaikan kepada ibu Ii Saripah supaya terus semangat sambil berdoa memohon kesembuhan kepada Allah Yang Maha Kuasa.
Ida juga berpesan kepada pihak keluarga agar tetap sabar dalam mengurus dan menjaga ibu Ini Saripah yang sedang mengalami sakit.
Kehadiran Ketua YKI Kabupaten Pangandaran hari itu memberikan motivasi dan semangat baik pada ibu Ii Saripah dan keluarga agar tetap tegar dan iklas.“Kita berkunjung dan memberi semangat kepada pasien dan keluarga,”ujar Ida yang kedatangannya disambut hangat oleh pihak keluarga dan Kepala Desa setempat.
Ii Saripah yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga ini terlihat pasrah dengan penyakit yang dideritanya, hal itu perlu dorongan dan doa dari semua pihak.
Sementara itu, Ii Saripah didampingi keluarganya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Ida Nurlela selaku ketua YKI kabupaten Pangandaran juga istri dari Bupati Pangandaran yang sudah meringankan langkah datang berkunjung ke rumahnya.(AGUS S)


Post a Comment

0 Comments