H Afrilagan, SH, Msi Terpilih Jadi Ketua DPD MDI Kota Dumai


Kota Dumai, LHI
DPD MDI (Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah) kota Dumai pada hari Selasa (07/01/20) melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah).
Musda DPD MDI kota Dumai ke-7 di Hotel Grand Zuri lantai 2 jalan Jendral Sudirman ini dilaksanakan  sekaligus dengan kegiatan konsolidasi DPD MDI propinsi Riau dalam rangka pemilihan pengurus DPD MDI kota Dumai Periode 2019-2024.
H Afrilagan, SH, Msi yang terpilih menjadi ketua DPD MDI periode 2019-2024 yang menggantikan Drs H Asy'ari dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam organisasi sangat dibutuhkan sebuah komitmen. "Yang pertama kita luruskan niat untuk komitmen bersama agar tidak terjadi gesekan di dalam organisasi. Dan yang kedua dalam waktu dekat ini kita akan melakukan konsolidasi internal untuk membuat sebuah kegiatan dengan melihat skala prioritas dari sumber daya yang ada", ungkap Afrilagan.
Ketua DPD.MDI propinsi Riau H Abdul Razak dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya Musda DPD MDI kota Dumai dengan terpilihnya kepengurusan baru masa bakti 2019-2024 yang di nakhodai H Afrilagan, SH, Msi. (Iwan Nst)

Post a Comment

0 Comments