DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Bupati Lampura Hadiri Acara Distribusi Zakat dan Infaq Tahap III Tahun 2019


Lampura, LHI
Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri acara Distribusi Zakat dan Infaq Tahap III Tahun 2019 di Halaman Kantor Bank Syariah Kotabumi, Sabtu (28/12/2019).
Turut hadir Ketua Baznas Kabupaten Lampung Utara, Perwakilan Kemenag Kab. Lampung Utara dan  Para Mustahik yang akan menerima zakat dan infak.
Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampung Utara menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat baik ini, apalagi kegiatan ini berkesinambungan. Ada hari ini adalah penyerahan atau pembagian zakat dan infak Tahap III dalam Tahun 2019. Kita diajak untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan.
Dengan adanya penyerahan zakat dan infak salah satunya yang berupa hewan peliharaan kambing atau sapi dapat membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan, sehingga tidak menutup kemungkinan yang pada mulanya adalah mustahik atau penerima zakat dan infak, bisa menjadi muzakki atau orang yang memberikan zakat.
Acara selanjutnya adalah pembagian door prize yang diakhiri dengan pemberian zakat dan infak secara simbolis oleh Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. Mustahik yang mendapat zakat pada hari ini sebanyak 446 orang.(NOPRI/INDRI)****

Post a Comment

0 Comments