Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Kampung Kibang Pacing Berjalan Kondusif



Tuba,LHI
Masyarakat Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, antusias dalam menentukan Pilihan Hak Suaranya memilih, Seorang Pemimpin Kepala Kampung Periode 2020 -.2025, demi kemajuan Kampung, serta mendukung roda Pemerintah Kabupaten Tulangbawang  Maju. Acara Pemilihan Kepala Kampung dilaksanakan secara serentak oleh Pemkab Tuba, Kamis (12/12).
Pemungutan Suara (TPS) 01 tepat berada digedung Balai Kampung Kibang Pacing begitu terlihat ramai oleh para masyarakat yang datang untuk menyumbangkan suara sahnya Kepada Calon Pemimpin yang Amanah, demi kemajuan Kampung Kibang Pacing Ke depan.
Dalam acara Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Kampung Kibang Pacing, turut dihadiri Camat Menggala Timur, AKHMAD ROZI SE. Selaku Pejabat sementara Kepala Kampung Kibang pacing, dan Ahmad riadi selaku Sekretaris Desa.
Suasana dalam Pemilihan di Kampung Kibang Pacing begitu kondusif, dengan pengawalan Anggota Keamanan, Babinkantibmas Bribda Ahmad Sapuan yang mewakili Kapolsek Menggala, dan Serda Eko W, selaku Babinkatib Mewakili Damdim Menggala.
Acara Pemilihan Kepala Kampung Kibang Pacing yang telah disepakati secara bersama oleh para Panitia, dimulai pada Pukul  7:30 wib sampai selesai pukul 20:00 wib, dengan jumlah daftar Penduduk Tetap 1138 jiwa.
Dari Hasil Perolehan Penghitungan Suara nomor urut (1) TARMIZI memperoleh suara sebanyak 121. lalu nomor urut (2) INCI FAHRURIZA SH, mendapatkan suara pemilih 421, selanjutnya nomor urut (3) MUHADI, mendapatkan perolehan suara sah 103, Dan nomor urut (4) ROPDI juga mendapatkan 304 suara sah, sedangkan dari jumlah Pemilih yang hadir 956, serta jumlah surat suara tidak Sah atau Batal 7.(Afrizal candra)

Post a Comment

0 Comments