DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Lampung Utara Digelandang KPK


Lampura,LHI
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  merilis hasil kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Lampung Utara, pada Minggu (6/10/2019) malam.Setidaknya ada tujuh orang yang diamankan dalam operasi senyap tersebut. Salah satunya adalah Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara.
            "(Senin, 7 Oktober) Sampai pagi ini total 7 orang yang kita amankan, ada tambahan pejabat Pemkab setingkat kepala seksi dan swasta," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah Senin (7/9/2019).
Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dan enam orang lainnya sudah tiba di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta.Mereka diboyong menggunakan jalur darat melalui penyeberangan Selat Sunda pada Senin dini hari."Dibawa ke kantor KPK di Jakarta untuk proses (pemeriksaan) lebih lanjut," terang Febri.
            Mengenai barang bukti, Febri menegaskan bahwa penyidik KPK telah menyita uang sebanyak Rp600 juta."Uang itu diduga sebagai alat suap proyek di Kabupaten Lampung Utara," jelasnya.
            Febri memastikan lembaganya akan menyampaikan informasi lebih lanjut terkait OTT di Lampung Utara pada Senin malam."Akan kami sampaikan melalui konferensi pers malam ini," tandasnya. (NOP)


Post a Comment

0 Comments