SMAN 2 Tulang Bawang Tengah Realisasikan DAK Tahun 2019 Untuk Bangunan RKB


Tubaba, LHI
Kepala sekolah SMAN 2 TBT Dasuki M.Pd, yang diwakili oleh Wakasek Sarana  Sholehan S.Pd,   mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Pemprov Lampung dan Pemkab Tubaba yang telah ikut serta dalam menunjang peningkatan mutu sarana dan prasarana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) 3 lokal tahun 2019, dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 636.405.000.
            “Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di lokasi SMAN 2 TBT, belum lama ini dikerjakan oleh panitia Pembangunan Sekolah (P2S) dengan masa waktu pelaksana 120 hari kalender 'ucap Sholehan S.Pd, saat ditemui wartawan.
            Sholehan S.Pd, menambahkan bahwa RKB  SMAN 2 TBT tahun ajaran baru 2019 - 2020, tentunya sangat menunjang mutu dan kualitas para siswa - siswi didik dalam proses belajar dan mengajar.Dengan pembangunan menunjang, tentunya pihak sekolah selalu optimis, dalam meningkatkan mutu kualitas siswa cerdas, terampil, dan lebih bertaqwa tahun ajaran baru 2019 - 2020,dan selalu bersinergi bersama para wali murid, untuk meningkatkan integritas siswa pintar dan terampil.
            Dalam tahapan belajar bagi para siswa tahun ajaran baru 2019 - 2020, di SMAN 2 TBT, seluruh jajaran sekolah terutama tenaga pengajar memberikan bimbingan ketaqwaan, sebagai bentuk bimbingan mentalitas positif, bagi para siswa yang dipandang tengah labil diusia remaja.Selain berharap para siswa - siswi cerdas, pintar, kreatif dan inovatifpihak sekolah memberikan pesan agar para siswa selalu menjaga citra baik, dan membawa harum sekolah dimana pun mereka berada 'ucapnya.(AFRIZAL C)***

Post a Comment

0 Comments