DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Tasikmalaya Kota Menggelar Gowes Bersama Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat


Tasikmalaya, LHI
Kegiatan Olahraga Gowes bersama Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat Polres Tasikmalaya Kota pada hari Jum at 13 September  2019 pukul 06.30  Wib sd 11.00 Wib. Kegiatan Olah raga bersepeda bersama ini diikuti oleh ratusan peserta dan dihadiri oleh : Kapolres Tasikmalaya Kota.  Dan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya,Para PJU Staff Mapolres Tasikmalaya Kota.,Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Staff Mapolres,Para Bintara Staff Polres dan Polsek Jajaran Personil TNI AU,Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya. Beserta Pengurus Bhayangkari. ,Ibu Ketua PIA Adiagarini Lanud Tasikmalaya. Beserta pengurusnya dan masyarakat Penggemar olahraga Bersepeda sekitar aspol Bojong Cipedes Tasikmalaya Kota.Jumlah peserta diperkirakan 150 ( seratus Lima puluh ).  

            Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH melalui Kasubag Humas Polres  IPTU Nurrozi,SE kepada awak media menjelaskan,bahwa kegiatan Gowes bersama Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat ini bertujuan untuk  :Meningkatkan ketahanan tubuh melalui olah raga bersepeda ,Menjaga kesehatan Jantung, serta Menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat di Wilkum Kota Tasikmalaya. “ujar Kapolres

            Kegiatan  Olah raga Gowes bersama ini mengambil start dari Aspol Bojong Cipedes Tasikmalaya dan sebelum melaksanakan start dipimpin doa bersama oleh Bapak Kabag Sumda Kompol Ii Rusdiandi agar dalam pelaksanaannya nanti diberikan kelancarab dan tidak ada kecelakaan yang terjadi.  Gowes akhirnya finish di Rumah makan Batu Gulung Cisayong dan dilanjutkan dengan Istirahat dan ramah tamah. Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib. (LUKMAN NUGRAHA,SPHUMAS POLRES)

Post a Comment

0 Comments