Kepala SMAN 2 Tulang Bawang Udik Targetkan Pembangunan Jamban Tahun 2019 Berkualitas


Tubaba, LHI
Pembangunan yang ditopang dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan diperuntukan membangun sarana jamban SMAN 2 Tulang Bawang Udik, yang dituangkan dari Anggaran Belanja APBD Provinsi Lampung Tahun 2019, Kepala Sekolah Hi. Nurkholid S.Pd,MM ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pempprov) Lampung.
            Besarnya anggaran pembangunan jamban  SMAN 2 Tulang Bawang Udik Rp 130.000.000  tepat di Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat. “Adapunanggaran dana alokasi khusus (DAK) Tahun 2019, yang diperuntukan membangun jamban  SMAN 2 TBU, tentu akan dipergunakan sebaik mungkin dan sesuai Rancangan Alokasi Bangunan (RAB) yang telah ditentukan Pemerintah.
            Dengan dasar mempedomani RAB tersebut tentunya Tim Pelaksana Pembangunan Sekolah (P2s), SMAN 2 TBU, berharap Pembangunan Jamban dapat bermutu dan berkualitas, sehingga bermanfaat untuk Sekolah. Sehingga dengan adanya tambahan pembangunan yang baru dari  DAK dilokasi SMAN 2 Tulang Bawang Udik, kedepan tentunya lebih menambah daya tarik dan daya saing kemajuan sekolah ditahun berikutnya.
            Hi.Nurkholid S.Pd,MM menambahkan sebagai Kepala SMAN 2 TBU dirinya selalu optimis, dalam meningkatkan mutu kualitas Siswa Cerdas, Terampil, dan lebih bertaqwa tahun ajaran baru 2019 - 2020, saat ditemui wartawan diruangan kerjanya jum'at 6/9/2019
Selama ini, kami selalu bersinergi bersama para wali murid, untuk meningkatkan integritas siswa pintar kreatip dan inovatip dalam lingkup Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik,  sebagai mana Kabupaten Tubaba dikenal dengan nama Kabupaten Maju dan terus Membangun " tegasnya. (AFRIZAL.C)***

Post a Comment

0 Comments