Polres Banjar Sebar Anggotanya Di Tempat Rawan Macet Dan Lakalantas

Banjar Jabar, LHI,- Untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari, Polres Banjar menyebarkan anggotanya di tempat- tempat rawan kemacetan dan Lakalantas di penggal jalan atau di sekolah sekolah di Kota Banjar,Selasa (17/7/19).

Para personil Polres Banjar Polda Jabar disebar untuk mengatur arus lalu lintas di jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Dalam pengaturan pagi terlihat 2 personil Kepolisian dari Polwan Polres Banjar Bripda Dewi dan Personil Polsek Banjar Briptu Rian sedang melaksanakan gatur pagi di depan SD Negeri 1 Banjar.

Selain kegiatan pengaturan lalu lintas personil dari Polres Banjar sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar pengguna jalan taat dengan aturan Lalu lintas.

Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet,SH.MH mengatakan, "bahwa setiap hari mulai pukul 06.30 Wib ditempatkan personil ke berbagai tempat rawan keramaian lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat" pungkasnya. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments