Pemdes Desa Pangkalan Nyirih Adakan Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-74


Rupat,LHI
Dalam rangka meyambut hari kemerdekaan HUT RI yang ke 74, Pemdes Desa Pangkalan Nyirih menggelar rapat persiapan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 besama Karangtaruna, Tokoh Masyarakat Pangkalan Nyirih dan organisasi yang ada didesa Pangkalan Nyirih.(20/7/19)
Rapat tersebut laksanakan Di kantor Desa Pangkalan Nyirih. Rapat tersebut dihadiri Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin S.PdI, Ketua Karangtaruna Andi Sismanto, Ketua Dusun 1 Muksin, Ketua Dusun 2 Sutrisno, Ketua Dusun 3 Sudarman, 4. Ketua Dusun 4 Ragus Woto. Ketua Komunitas BMC Enggal Pribadi, ST. Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Nyirih, Para Ketua RT, dan para undangan lainnya
Dalam rapat persiapan HUT RI ke 74 ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin S.PdI, Dalam sambutannya menyampaikan agenda rapat tersebut pertama membentuk panitia setelah itu membahas sekaligus memantapkan kesiapan kegiatan dan lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke74 di Desa Pangkalan Nyirih," jelas Kades, Sabtu (20/7/19).
Ketua Karangtaruna Andi Sismanto Dalam sambutannya mengajak dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, agar kita pemuda Pangkalan Nyirih untuk kompak berkerjasama untuk kesuksesan acara demi acara untuk meriahkan HUT RI ke 74.
Candra maulana selaku koordinator acara menyampaikan masalah pembentukan panitia untuk acara pesta rakyat. Setiap dusun mewajibkan untuk membuat acara rakyat disetiap dusun dan membrending dusunnya dengan kreasi masing - masing dusunnya dengan tema HUT-RI ke 74.
            Sementara itu ketua panitia Sutrisno menerangkan akan melakasanakan berbagai kegiatan dan lomba yang akan dilaksanakan di antaranya olahraga, kesenian dan kegiatan lomba antar dusun maupun antar sekolah. Dia mengatakan masih akan ada rapat lanjutan untuk membahas teknis pelaksanaan demi menunjang suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.
"Saya mengajak kepada masyarakat Desa Pangkalan Nyirih untuk ikut mensukseskan dan memeriahkan berbagai kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke-74 di Desa Pangkalan Nyirih," pungkas Sutrisno.(SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments