Paur Humas Polres Dumai Hadiri Peresmian Sekretariat DPC PWRI Dumai


Kota Dumai, LHI
Acara peresmian sekretariat DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai di Jln Pangkalan Sena No. 08 Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat dilaksanakan pada hari Kamis (11/07/2019).
Ketua panitia pelaksana Faisal Arif dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan khususnya ketua PWRI kabupaten Meranti dan ketua PWRI kabupaten Bengkalis dalam acara tersebut."PWRI cabang Dumai adalah sebuah wadah atau organisasi pers dimana tergabung didalamnya berbagai media cetak maupun elektronik", ujar Arif.
Faisal Arif yang juga menjabat sebagai sekretaris dalam kepengurusan DPC PWRI Dumai juga menyampaikan bahwa perusahaam pers haruslah berbentuk badan hukum berupa PT (Perseroan Terbatas) sesuai pasal 9 ayat 2 undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers yang diperkuat melalui surat edaran Dewan Pers nomor 01/SE-DP/I/2014.
Paur Humas Polres Dumai IPTU Dedi Nofarizal dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat atas diresmikannya sekretariat PWRI Dumai semoga kedepan menjadi sebuah wadah profesi yang dapat bekerjasama dan bermitra dengan pihak kepolisian.
Selain itu Dedi juga berhatap  dengan adanya wadah profesi ini dapat memberikan pemberitaan yang positif (no hoax) serta dapat berkontribusi dalam membangun Dumai menjadi kota yang aman, damai dan kondusif. (S Nst)


Post a Comment

0 Comments