Arus Balik Mudik Dari Dumai Menuju Batam Masih Padat


Dumai, LHI
Suasana arus balik mudik dari Dumai menuju Batam masih terlihat padat di sejumlah loket pembelian tiket kapal di Kota Dumai sejak subuh tadi Kamis (13/6) sejak sekitar pukul 03.00 WIB dini hari sampai pagi ini masih terpantau padat.
Salah satunya di loket resmi Kapal Penumpang Dumai Line yang berada di Jln. Jenderal Sudirman No.421-423-425 Kota Dumai persis disebelah kanan cititel Hotel terpantau padat antrian penumpang yang hendak membeli tiket untuk keberangkatan besok Jumat (14/6) dengan waktu keberangkatan pukul 05.00 WIB dan pukul 07.00 WIB.
            Berdasarkan keterangan salah satu petugas penjual tiket Dumai Line mereka memberangkatkan tujuh armada setiap harinya dari Dumai menuju Batam, namun meski demikian masih banyak juga penumpang yang tidak kebagian tiket untuk berangkat walau datang lebih awal ke loket untuk membeli tiket.
            Mengingat suasana masih arus balik mudik lebaran, para penumpang terpaksa harus membeli tiket satu hari sebelum keberangkatan kapal.
Ada ratusan penumpang yang terpaksa harus menginap di penginapan yang telah disediakan oleh loket penjualan tiket kapal dengan fasilitas yang sederhana dan apa adanya karena banyak penumpang dari berbagai daerah yang jauh dari Dumai.
            Salah seorang penumpang yang enggan menyebutkan namanya mengaku kecewa karena harus terpaksa menginap di Dumai dan terpaksa anaknya harus bolos sekolah karena kondisi saat ini.“Kalau tau seperti ini sudah jauh hari saya booking tiket kapal untuk pulang ke Batam, kalau begini terpaksa anak saya jadi bolos sekolah besok (jumat 14/6) dan pengeluaran juga sudah pasti bertambah” ketusnya dengan wajah terlihat kecewa.(Jahotman s/Tio naibaho)


Post a Comment

0 Comments