FORESCOM Gelar Bukber Foresta Berbagi Untuk Anak Yatim Piatu

Tangerang, LHI,- Bulan suci Ramadhan bulan berlimpah segala kebajikan dan pahala. Umat Muslim khususnya serta Non muslimpun turut bersatu berlomba - lomba menyempurnakan ibadah dengan berbagi sesama. Komunitas Mobil Forescom Chapter Tangerang melaksanakan "Bukber Foresta dengan 50 anak yatim piatu" bertempat di AK Bintaro Tangerang pada Minggu, (12/05/2019).

Ketum Forescom Irvan A Salampessy bersama sekretarisnya Tita H dan Bendara Kang Sam beserta member Forescom chapter Tangerang berpadu menggelar Bukber Foresta.

Menurut Irvan bahwa kegiatan tersebut adalah hal rutin setiap datang bulan suci Ramadhan dan bersama - sama semua pihak melaksanakanya atas dasar kepedulian penuh keikhlasan.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan khidmat penuh kebersamaan antar member Forescom dan 50 anak yatim, mudah - mudahan ke depanya kalau banyak sponsor biar lebih banyak lagi kami Forescom berbuka dengan Anak Yatim piatu" Ucap Ketum Forescom Irvan.

Irvan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua member Forescom khususnya chapter Tangerang selaku tuan rumah dan dapat sukses melaksanakan baksos setiap Ramadhan tiba. Semoga hal ini dapat lebih menguatkan persaudaraan serta dapat bermanfaat dan berkah bagi semuanya.

Berlomba - lomba dalam kebajikan bukan terpatok pada nilai uang, hal tersebut lebih kepada berbuat baik dengan berbagi sesama. Dari Komunitas Forescom kita dapat belajar hal positif yang produktif penuh makna yang kental dengan ibadah sisi kemanusiaan; keikhlasan hati, kejernihan pikiran yang menjadi motifasi kita berbuat baik ke sesama yang semoga dapat menularkanya di bulan - bulan lainya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments