Warga Perum Garunggang Bersama Wakil Walikota Tasikmalaya Sambut Perhantian Tahun Dengan Dzikir, Do’a dan Tabligh

.
Kota Tasik, LHI
Antusians warga Perum Garunggang Indihiang dalam menyambut pergantian tahun baru masehi 2019 dilaksanakan denhandDzikir, Tabligh dan Tausyiah bertempat dirumah kediaman Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf.
Dalam Tausyiahnya Ustadz Jamil asal Paseh Kota Tasikmalaya mengingatkan  agar kita senantiasa Tafakkur, Tadabbur dan Introsfeksi diri bahwa pergantian tahun tidak boleh dijadikan buat hura-hura atau komvoi kesana kemari tapi harus benar- benar dijadikan sebagai muhasabah atau inttosfeksi diri akan apa yang telah diperbuat dan apa yang akan diperbuat,  sehingga menjadi suatu nilai positif buat perbaikan diri  dan mempertebal keimanan dan ketauhidan kita kepada Allah SWT.
Ustad Jamil pun dalam Tasyiahnya memberikan gambaran dan pandangan akan musibah-musibah yang terjadi pada saat ini dan pada ummat-ummat sebelumnya, hanya dengan Dzikir dan mempertebal keimanan.Semua musibah dapat teratasi. Dan mari kita jadikan moment perhantian tahun dengan kita memperbanyak dhikir dan melakukan amal saleh.
Ayun Mulyana,S.Sos selaku Ketua RT Perum Garunggang mengucapkan banyak terima kasih kasih khususnya kepada Bapak Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf dan kepada seluruh warga masyarakat Perum Garunggang yang telah berpartisipasi aktif dalam setiap moment dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan harapan dapat mempererat talu silaturahmi dan tali persaudaraan, jadikan hikmat dan pergantian tahun baru ini drngan nilai- nilai agamis dan guna mempertebal keimanan kepada Allah SWT. Acara yang baru saja dilaksanakan tidak lepas sesuai dengan himbauan Bapak Wali Kota Tasikmalaya. “pungkasnya.... (D2)***

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR