The Bombs Banjar Raya Galang Dana Peduli Banten dan Lampung

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Bantuan penggalangan dana untuk Banten dan Lampung terus mengalir dari berbagai kalangan. Rasa persatuan persaudaraan kemanusiaan kali ini di tunjukan oleh Bobotoh Persib bernama The Bombs Banjar Raya. Penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda di laksanakan pada Sabtu, (05/01/2019) berlokasi di area BaninzaPark Jalan Kenanga Kota Banjar Jawa Barat.

Iwan Maulana selaku Ketua Pelaksana The Bombs Banjar Raya dalam rangka penggalangan dana tsunami selat Sunda yang bertajuk "Pray For Banten dan Lampung" menerangkan kepada LHI, puluhan The Bombs Banjar Raya sangat antusias menggalang dana di mulai dari Jam 13.00 - 20.30 WIB.

"Syukur Alhamdulillah meskipun cuaca di malam harinya diguyur hujan, semangat tetap berkobar dari The Bombs Banjar Raya. Terkumpul uang Rp. 700.000,- dan bantuan akan langsung di serahkan ke para korban di lampung dan sebagian di Banten" Kata Iwan.

The Bombs Banjar Raya memiliki tujuan utama yakni penggalangan dana sekaligus untuk mempererat rasa solidaritas antar Bobotoh. Dengan bersama - sama peduli terhadap para korban Tsunami Selat Sunda yang terjadi beberapa waktu ke belakang.

Puluhan Bobotoh Persib The Bombs Banjar Raya  mengemas kegiatan penggalangan dana dengan Live perform Band lokal Banjar Patroman. Iwan Maulana selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan - rekan yang telah langsung berpartisipasi secara panggilan jiwa penuh keikhlasan. Iwan berharap semoga tidak ada lagi bencana serupa di seluruh pelosok NKRI serta menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyisakan sebagian hartanya untuk korban Tsunami Selat Sunda.

"Semoga Alloh SWT membalas segala kebaikan kita semua, kami The Bombs Banjar Raya menyampaikan satu rasa dan keprihatinan atas bencana alam. Tetap semangat saudara - saudari di Banten dan Lampung, semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan bebas penderitaan para korban Tsunami selat Sunda" Tutup Iwan Maulana. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR