SDN 2 Sukamulya Laksanakan Giat Jum'at Sehat

.

Kab.Ciamis LHI
Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas belajar dan mengajar guna   mewujudkan seluruh asa dan harapan seluruh siswa siswi SDN 2 Sukamulya Kecamatan Cihaurbeuti tidak hanya dibekali ilmu semata ataupun proses belajar di kelas saja, akan tetapi melalui  olah raga betupa senam yang selalu dilaksanakan setiap Jum'at pagi sangat digemari dan disukai seluruh siswa siswi SDN 2 Sukamulya. Hal    tersebut dapat terlihat dari kehadiran. antusias dan keikut sertaan siswa.
 Saat dimintai keterangan Tuti  Gartini,SPd selaku guru olah raga seusai membimbing dan melaksanakan senam menuturkan, bahwa SDN 2 Sukamulya selalu melaksanakan hal senam tersebut setiap hari Jum' at pagi selama 30 menit yang dilaksanakan seluruh siswa dan siswi dari mulai kelas 1s.d kelas VI bertujuan guna memberikan kebugaran dan kesehatan badan serta terjalinnya kebersamaan.
Tuti Gartini.SPd    menambahkan ibarat dalam kata dan pepatah "mensana incampera sana " bahwa pada tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. sambil tersenyum penuh keramahan. Tidak itu saja, disamping jasmani penanaman pendidikan rohani pun melalui pendidikan  agama selalu digiatkan setiap Jum' at pagi yang dilaksanakan oleh guru agama dan guru kelas. Bagaimana tata cara berwudhu yang baik, pelaksanaan sholat dhuha dan hapalan do'a serta al qur'an.  Mudah- mudahan anak didik kami kelak setelah menimba ilmu dan pendidikan di SDN 2 Sukamulya dapat berprestasi, berguna bagi nusa.bangsa dan agama serta selalu taat dan patuh kepada kedua orang tuanya. Pungkasnya.(D2)***

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR