"Saya Tidak Hoax" Danyonif Raider 323/BP Kejutkan Hadiri Milad 9 PT. Lintas Pena Media Grup

.
Kota Tasik, LHI,- Syukuran Ulang Tahun Ke-9 PT. Lintas Pena Media Grup berjalan penuh keakraban dan seluruh rangkaian berjalan lancar. Kegiatan dilaksanakan di aula terbuka rumah makan sawung Ranggon indihiang Kota Tasik yang dibuka oleh Walikota Tasik Drs. H. Budi Budiman pada Hari Kamis, 10/01/2018.

Sebuah kejutan kebahagiaan serta penghargaan yang besar  bagi PT. Lintas Pena Media Grup pada Milad tersebut dihadiri oleh Komandan Bataliyon infanteri Raider 323 Kostrad Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina yang bermarkas di wilayah Kota Banjar.

"Ini merupakan kebahagian dan penghargaan bagi kami PT. Lintas Pena Media Grup atas kehadiran Pak Danyon Raider 323 Kostrad, terima kasih tak terhingga semoga kemitraan kita terus semakin membaik" Tutur Wartono selaku Pemred Tabloid dan online Lintas Hukum Indonesia.

Hal senada sambutan disampaikan oleh Direktur Utama PT. Lintas Pena Media Grup Redi Mulyadi. Dirinya merasa lebih sepesial pada milad kali ke -9 PT. Lintas Pena Media Grup atas kehadiran Danyon Raider 323/BP Letkol Inf. Agust Jovan.

"Selamat ulang tahun yang ke-9 PT. Lintas Pena Media Grup, semoga semakin dewasa, terpercaya dan semakin bisa memberitakan hal - hal yang berbau kebajikan dan juga kebijakan yang baik untuk masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan Negara Indonesia" Ujar Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina.

Komandan infanteri Yonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina menerangkan bahwa tugas TNI-POLRI kini bertambah terkait mekarnya berita - berita HOAX yang kalau dibiarkan dapat menimbulkan kerusuhan dan memecah bangsa Indonesia. Menurutnya media semuanya harus berdasarkan data dan fakta di lapangan serta menganalisa dengan baik guna membuat pemberitaan yang sebenar - benarnya. Sehingga masyarakat tahu hal - hal apa yang di ketahui sekaligus sebagai bahan untuk pemikiran dalam rangka memutuskan sesuatu demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

"Saya hadir untuk mempererat tali silaturahmi, ini bukan Hoax. Istilah Hoax adalah istilah kaum milenial, kalau orang lama ini dikenal kata-kata fitnah, bohong yang dapat menjerumuskan dan kini beristilah digitalnya adalah Hoax. Apabila ada berita hoax maka rekan - rekan media sangat kita perlukan dalam rangka memberikan penjelasan dengan data dan fakta di lapangan yang benar, sehingga masyarakat bisa membedakan berita hoax dan berita yang benar" Tutur Letkol. Inf. Agust Jovan.

Danyonif Raider 323/BP Agust Jovan Latuconsina, M.Si menegaskan TNI - POLRI akan netral begitupula para awak media harus bersama - sama netral terkhusus dalam menjalani tahun politik 2019 Pilpres dan Pileg.

"Selamat ulang tahun ke-9 untuk PT. Lintas Pena Media Grup Tabloid dan online LHI, Lintas Pena dan Nuansa Post, semoga semakin dewasa, semakin bisa memberitakan sesuatu sesuai data dan fakta yang benar di lapangan. Sehingga dapat mencerdaskan masa depan yang baik untuk Bangsa dan Negara Indonesia" Tutup Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina, M.Si. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR