Pria Tua Itu Cabuli Anak Dibawah Umur, Kini Meringkuk di Polsek Ciracap

.

Sukabumi LHI
Pelaku pencabulan anak di bawah umur di Kampung Warung Waru Desa Purwa Sedar Kecamatan Ciracap dibekuk  jajaran Polsek Ciracap. Pelaku berinisial E-N (68 thn) dibekuk diduga telah mencabuli R-A (12 tahun) anak di bawah umur. E-N melakukan perbuatan bejad nya di rumah korban saat orang tua korban lengah.Sementara orang tua korban mengetahui anaknya diperlakukan yang tidak senonoh itu langsung melaporkan E-N kepihak kepolisian.yang jadi lebih kesal keluarga korban; E-N masih sodaranya ayah korban.
            Menurut keterangan pihak kepolisian  kapada LHi, kami menerima laporan dari keluarga korban pada, Senin 24 Desember 2018..Dari keterangan pelapor, pada Sabtu, 22 Desember 2018 sekitar pukul 11.00 WIB, terjadi dugaan pencabulan terhadap R-A di kediamannya. Diduga pelaku melakukan perbuatan pencabulan dengan cara meremas dan menggigit payudara.ujar kanit ' Brigadir Monik Junaedi Reskim Polsek Ciracap,,
            “Pelaku juga mengaku meraba kemaluan nya korban dengan menggunakan telapak tangan. Saat iniTerduga  sudah diamankan di rutan Polres Sukabumi jelas Monik kepada LHI baru baru ini. (Ibenk)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR