Pemdes Sumberjaya Wujudkan Aspirasi Warga Melalui Pembangunan

.

Kab.Ciamis LHI 
Hampir seluruh Aspirasi dan keinginan warga masyarakat desa Sumberjaya kecamatan Cihaurbeuti terwujud dan terealissi secara merata dan berkelanjutan, hal tersebut terbukti atas kerja keras seluruh aparatur desa,BPD,LPM dan lapisan masyarakat, dibawah kepemimpinan H.Haris Iwan Gunawan selaku Kepala Desa Sumberjaya. Dimulai dari pembangunan sarana prasarana desa meliputi pembenahan aula desa, pelayanan dan sarana prasarana kesehatan sampai ambulan desa,sarana olah raga,sanitasi air bersih,peningkatan ekonomi desa melalui BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) dan pemberdayaan masyarakat desa meliputi agama, pendidikan,pelatihan dan pembinaan karang taruna desa. Tak terkecuali peningkatan sarana dan kualitas  transportasi desa. Keberhasilan,kerja keras, bukti nyata pengabdian H.Haris Iwan Gunawan dalam memimpin,mengelola warga dan desa tercintanya.
Saat dikompirmasi LHI dalam pelaksanaan peningkatan jalan desa di dusun Cigarunggang, H.Haris Iwan Gunawan yang didampingi Maman selaku Kepala Dusun Cigarunggang menuturkan dirinya merasa bangga dan bahagia, dimasa jabatannya hampir merampungkan seluruh asa,harapan dan keinginan warganya dan alhamdulillah pada saat ini pun sedang melaksanakan program peningkatan jalan beruoa pengecoran atau rabat beton berada di 2 dusun yaitu Dusun Cigarunggang dan Dusun Buniasih Landeuh masing masing sepanjang 200 m dan lebar 2,5 m dari sumber dana APBD kabupaten Ciamis.Dan alhamdulillah dalam pelaksanaan semangat gotong royong masyarakat begitu antusias.    
H.Haris Iwan Gunawan menambahkan, dengan adanya gotong royong sebagai wujud dan bukti rasa memiliki, agar kedepannya dapat dipelihara dan dirawat dengan baik. Dengan adanya transfortasi jalan yang baik semoga dapat meningkatkan perekonomian bagi warganya dan memudahkan serta memberi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Semangat dan motivasi H.Haris Iwan Gunawan patutlah kita contoh bersama,  H.Haris Iwan Gunawan dalam motto hidupnya Motivasi membuatku untuk mulai melangkah dan kebiasaanku untuk tetap melangkah. Pungkasnya. D2

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR