Pelantikan dan Pengukuhan Tim Penggerak PKK Kecamatan Rupat Periode Tahun 2019-2021

.

Rupat,LHI
Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Rupat, Syarifah Adelili Khairani, S.Pd, melantik ketua tim penggerak PKK desa sekaligus mengukuh pengurus baru tim penggerak PKK Kecamatan Rupat. Acara pelantikan dan pengukuhan ini diselenggarakan di Aula kantor camat rupat pada pagi ini, sabtu 05 januari 2019.
            Adapun ketua tim penggerak PKK desa yang dilantik adalah, Suryana, M sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pangkalan Nyirih, dan Junaida sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Parit Kebumen. Dan pengurus tim penggerak PKK kecamatan rupat yang baru dikukuhkan adalah, Rini rahayu (Bendahara), Susilowati & T. Said Faisal (Anggota Pokja I), Siti Hardiani (Wakil Ketua Pokja II), Fia Desmasari, Zulkifli & Delvayanti (Anggota Pokja II), T. Astiana (Anggota Pokja III), Nordiana (Wakil Ketua Pokja IV), Ernita & Desmayanti (Anggota Pokja IV).
            Turut hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rupat yaitu Camat Rupat, Hanafi S.Pi,M.Si, Ketua LAMR Kecamatan Rupat, T. Said Syamsudin, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Rupat, Ibuk Ketua Tim Penggerak PKK desa dan kelurahan se-Kecamatan Rupat, Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Rupat, berserta tamu undangan lainnya.
            "Pada hari ini kita telah melaksanakan pelantikan ketua tim penggerak PKK desa pangkalan nyirih dan desa parit kebumen, jelas bahwa ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik memiliki tugas untuk membantu suaminya dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat, oleh Bapak Bupati Bengkalis terhadap yang bersangkutan." ujar Camat Rupat.
            "Peranan ibuk-ibuk sangatlah penting dalam hal memajukan desanya, karena ditangan ibuk-ibuk lah bapak-bapak bisa termotivasi untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami mengharapkan kepada  ibuk-ibuk yang baru saja dilantik bisa saling bekerja sama mencari keunggulan desanya masing-masing serta menggali potensi desanya untuk meningkatkan pendapatan desa sehingga bisa digunakan untuk pembangunan di desanya masing-masing. Karena kita mau menghasilkan desa yang mandiri, desa yang mampu menghasilkan uang untuk membangun desa sendiri dan tidak hanya terlena dengan dana desa dari pemerintah." jelas Camat Rupat.(SUPRAPTO)***

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR