Nedi Butuhkan Uluran Tangan dari Dermawan dan Pemkab Pangandaran

.

Pangandaran LHI
Warga Dusun Buniayu, RT 01/02,Desa Karangjaladri, Kabupaten Pangandaran , Nedi (70), sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.Pasalnya, lelaki paruh baya tersebut, hidup berdua dengan anak laki lakinya yang masi kecil di rumah kecil dan reyot yang berukuran 2x3 meter.
            Lelaki tua tersebut, tinggal berdua sama anak lakilakina yang masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar, setelah di tinggal pergi istrinya di karnakan paktor ekonomi dua tahun yang lalu. Selama ini, dia belum pernah tersentuh oleh bantuan bedah rumah dari pemerintah daerah maupun pusat. 
            Nedi mengatakan, Sebagai seorang ayah ,saya bekerja sebagai buruh serabutan yang mempunyai penghasilan tak tentu, untuk keperluan anak saya yang masih sekolah.
“Kerja seadanya, kadang ikut buruh di sawah kadang mungut rongsokan yang penting dapat uang, ungkap Nedi saat di temui LHI di rumahnya,Kamis (10/01/19).
            Yang lebih mengharukan lagi, selain tinggal di rumah yang tidak layak huni, ternyata bangunan rumahnya berdiri di tanah milik orang lain . “Dulu rumah saya  pernah di foto oleh perangkat desa, namun sampai saat ini belum ada bantuan turun,” tambah Nedi.
            Nedi berharap,ada solusi dari pemerintah terkait dengan permasalahan rumah yang tidak layak huni, agar saya bisa menempati rumah yang layak, kalau masalah tanah saya akan mencoba merundingkan dengan pemiliknya, tandasnya. (Agus S) .

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR