Jumpa Kangen Alumni SMPN Cisayong Angkatan 1983

.

Kab.Tasik LHI.
Pada hari Minggu (13/1/2019)  alumni SMPN Cisayong Angkatan Tahun 1983 mengadakan Jumpa Kangen di Saung Bio Tirta Cisayong. Sebanyak 40 Alumni tersebut larut dalam Jumpa Kangen dan melepas kerinduan yang lama tidak berjumpa.
            Asep Jaelani selaku Ketua Alumni SMPN Cisayong angkatan tahun 1983 dalam sambutanya mengatakan, tujuan diselenggarakanya Jumpa Kangen (Tepang Sono) tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahim dan persaudaraan diantara alumni. Kebetulan di bulan Januari 2019 ada alumni SMPN Cisayong angkatan 1983 bernama Ees Sukaesih  mendapat kebahagiaan karena putrinya di bulan tersebut di wisuda S1 di sebuah Perguruan Tinggi di Kota Malang Jawa Timur. Guna turut berbahagia, alumni SMPN Cisayong angkatan 1983 menggelar acara tersebut sebagai tasyakur binikmat.

            "Ini adalah kekompakan kami sebagai alumni SMPN Cisayong angkatan 83. Kami ikut bahagia dengan teman kami yang sedang berbahagia itu. Semoga kekompakan ini terus berlanjut" katanya.
            Hal serupa disampaikan Efi Husni R, S.Pd selaku Koordinator Alumni SMPN Cisayong Angkatan 1983 dan panitia acara tersebut bahwa Jumpa Kangen tersebut merupakan tanda persahabatan dan persaudaraan dikalangan Alumni SMPN Cisayong angkatan 1983 semakin lama semakin kokoh.
            Efi Husni berharap, Alumni SMPN Cisayong angkayan tahun 1983 tetap kompak dan bagi yang belum bisa bergabung segera bergabung agar semua Alumni tersebut dapat berjumpa dan melepas kangen. (ASEP SUDRAJAT)***

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR