Ibu-Ibu Majelis Al-Falah Banjar Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf, Di Saksikan Relawan Cakra 19 Jabar

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Sejumlah ibu-ibu yang tergabung komunitas rutinan Yasinan mingguan di Majelis Al-falah di Kota Banjar mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin. Deklarasi ini disaksikan langsung oleh relawan Cakra 19 Jawa Barat. (11/1/2019).

Pimpinan majelis Nyai Wiwik Nur Farida (49) mengungkapkan, komposisi capres cawapres tersebut sangat ideal, kolaborasi umaro dan ulama dinilai sangat tepat untuk memimpin Indonesia. Selain itu, berbagai torehan prestasi presiden Jokowi menjadi salah satu daya tarik ibu-ibu terhadap keputusan politiknya.

"Dukungan ini sudah melalui proses perenungan yang mendalam, kami melihat duet pak Jokowi dan Pak Kyai Maruf sangat cocok untuk Indonesia, selain prestasi pak Jokowi selama ini." Ungkapnya.

Lebih jauh, Wiwik berharap pembangunan kedepan bisa lebih dirasakan sampai ke tingkat desa. Khususnya pembangunan pendidikan agama. "Kami berharap kedepan pendidikan agama bisa lebih maju, kami percaya dan yakin pak Jokowi dan pak Kyai Maruf sosok yang amanah. Kami akan kampanyekan pak Jokowi dan pak Kyai ke semua tetangga rumah." Harapnya.

Ditempat yang sama Relawan Cakra 19 Jawa Barat, Yossi mengatakan, ini sebagai upaya bersama untuk memenangkan Jokowi-Maruf di pilpres mendatang. Relawan Cakra 19 akan bergerak ke Pesantren Pesantren dan Mejelis majelis keagamaan.

"Alhamdulillah deklarasi ini berjalan lancar, tentu demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan." Tutup Yossi. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR