Honda Jazz Indonesia Galang Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Di Banten

.
Banten, LHI,- Bantuan kemanusiaan terus mengalir deras kepada korban dampak Tsunami Selat Sunda dari berbagai kalangan. Kali Honda Jazz Indonesia melakukan baksos atas bencana alam Tsunami Selat Sunda di wilayah Banten tepatnya hari Sabtu, (29/12/2018).

Honda Jazz Indonesia peduli bencana Tsunami Selat Sunda langsung di serahkan kepada masyarakat korban atas dampak Tsunami tersebut.

Berikut ini dokumentasi kegiatan baksos Honda Jazz Indonesia dalam upaya membantu meringankan korban Tsunami Selat Sunda yang di distribusikan di wilayah Banten;

Salah satu pengurus Honda Jazz Indonesia berharap semoga tidak akan ada lagi tsunami susulan baik di selat Sunda maupun di seluruh pelosok Nusantara. Komunitas mobil Honda Jazz Indonesia turut berdukacita bagi korban yang wafat dan korban yang luka - luka secara otomatis mereka kehilangan sebagian harta dan keluarganya. Semoga lekas kembali bangkit dan situasinya semakin membaik.

"Honda Jazz Indonesia kami terpanggil dan datang membantu sekemampuan, semoga ikhlas kami berbuah berkah untuk semua korban termasuk termasuk buat saudara - saudara Honda Jazz Indonesia semoga menjadi amal baik dan Tuhan YME membalas segala kebajikan amal kita berbuah pahala, Amin" Ungkap Ketum Honda Jazz Indonesia. (Eky)

2 komentar:

  1. Bravo Honda jazz Indonesia..semoga terus dan ga pernah bosan tuk berbagi sesama ..

    ReplyDelete
  2. Bravo Honda jazz Indonesia..semoga terus dan ga pernah bosan tuk berbagi sesama ..

    ReplyDelete

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR